Tab

Monday, December 3, 2012

Ulang Tahunku

Wah..udah bulan desember aja. Ucapin selamat dulu deh buat diri sendiri "Saengil Chukha Hamnida" tanggal 2 kemarin. 

Sebenarnya untuk hari ulang tahun saya ini tidak ada spesialnya sama sekali, dari tahun ketahun sama saja, yaitu tidak ada perayaan atau pesta dirumah, dan selalu ulang tahun bertepatan dengan ujian, baik dari SD,SMP,SMA, bahkan kuliah pun selalu saja kenanya pas hari-hari UTS gitu, seneng sih, kedapetannya pas hari libur saat kuliah, jadi tidak pernah merasakan yang namanya diceburin di kolam lumba-lumba J1, ada untungnya juga, soalnya saya bisa alergi kalau sampai ada yang melakukan hal itu. Tapi was-was juga seh untuk mikirin UTS nantinya.
Banyak banget hal-hal yang belum saya alami disaat ulang tahun, seperti diceplokin telor,terigu atau sebangsanya-lah yang dilakukan, untuk ngerjain yang lagi ulang tahun, terus belum pernah juga ngerasain dikasih surprise sama teman, entah itu datang kerumah buat bangunin atau dikerjain, maupun dikasih kue ulang tahun gitu (kasihan banget kan...??), terlebih dapet kado dari orang spesial (hmmm...kalau yang ini sih bisa maklum..heheheh :p ). Kalau buat yang kasih kado ke saya sih, bisa diitung jari dari dulu sampai sekarang jumlahnya (mungkin karena tidak dirayakan juga kali yaa..???  lagi-lagi kasihan banget deh (-____-")).

Yaaa....semoga saja untuk kedepannya bisa ngerasain hal-hal diatas, terus kepingin juga buat pesta ulang tahun yang meriah dengan uang sendiri, terus bisa ngundang artis korea kalau bisa..ahahhaha (kalau yang ini hanya bisa terwujud dalam alam mimpi :D) biarpun sekali seumur hidup, terkadang saya iri juga melihat teman bisa mendapatkan pengalaman itu, sedangkan saya tidak (! o !).

OK, cukup sekian cerita yang bisa saya tuliskan, semoga saja, ada yang berbaik hati melakukan surprise untuk ulang tahun saya berikutnya. :D.

No comments:

Post a Comment