Tab

Monday, December 3, 2012

GG Bagian 1

Kali ini saya akan menceritakan tentang genk GG a.k.a Geli Geli yang terbentuk dikelas 1KA26. Dikelas seh bukannya pada genk-genk-an yaa.., tapi karena kami sering duduknya sederetan atau depan belakang, dan juga kebanyakan jalan bareng, jadinya akrab deh, terus ada yang nyeletuk genk GG, karena kebanyakan dari individunya itu ada aja kelakuannya yang membuat kita geli-geli sendiri (ketawa gak ketulungan) yang melakukan tindakan konyol. Dan cerita ini akan saya buat 2 bagian

Oke, Mari saya perkenalkan nama-nama anggota tersebut, berikut photo yang bisa memperjelas orang-orangnya dan satu-satunya poto bersama pernah diambil (kebanyakan ada salah satu yang tidak ikut). HEHEHEH :D


Dimulai dari kiri, yang pakai jaket hitam itu saya sendiri. Memang pakaian yang saya kenakkan itu terlihat tomboy yaa..??? Yaa..mau bagaimana lagi, saya orangnya apa adanya, tidak terlalu neko-neko dalam berpakaian dan mungkin juga faktor tidak adanya panutan 'Young Girl" atau teman perempuan dirumah yang bisa mengerti model jaman sekarang. Lalu disebelah saya ada Sri Purwandari, yang biasanya dipanggil "serrii" atau panjangnya "serrrrrr"..hehehehe. Lalu yang nunduk sedikit berkerudung itu namanya Nur Alfi Syahrin, kalau ada yang mau iseng tinggal plesetin aja nama akhirnya, pasti jadi artis deh..hahaha. :p

Mereka berdua sekarang ini satu kelas sama saya yaitu dikelas KA31. Lalu yang diapit oleh wanita-wanita berkerudung itu namanya Raden Roro Raharjeng blablabla..(kepanjangan seh namanya, terus nama keraton juga deh) panggilan Ajenk, yang sekarang dikelas KA27, dan dua lagi yang berkerudung ungu namanya Indah Pratiwi, dan yang pakai baju pink Ryanti Ramadhani, mereka satu kelas juga di KA24. Awal-awal perkuliahan seh saya tidak begitu akrab banget sama mereka, cuma sama ryanti (panggilan yayank) karena waktu itu sudah saling kontak di facebook tapi belum akrab banget, dan yang lain saya masih sulit untuk mengakrabkan diri. Seiring berjalannya waktu, akhirnya bisa akrab juga, karena saat istirahat, kita mencari tempat makan dan diajak bareng.

Nah cerita yang pernah saya alami bersama mereka sebenarnya banyak sekali, tapi hanya sedikit yang bisa saya ingat, kalau mau lebih jelasnya lagi seh, mending tanya sama serrr aja, dia itu pandai mengingat segalanya.hehehe

Cerita pertama yang saya ingat dan yang membuat saya malu banget, waktu istirahat pastinya, ini masih jaman-jamannya si Ajenk pacaran satu kelas sama teman yang kebetulan satu kelas lagi sama saya. Waktu itu lagi pesan makanan, terus beberapa saat kemudian pesanannya sudah diantar di meja.Waktu itu ada yang lagi ngebanyol, dan banyolan pertama itu membuat semuanya tertawa, terus pada banyolan kedua, entah kenapa itu membuat saya tertawa sendiri, yang waktu itu lagi minum pop ice, dan "BHAAM!!!" saya menyemburkan minuman tersebut, sehingga Ajenk dan cowoknya terkena semburan saya. Aduh, sumpah ini hal yang memalukan sekali (untuk dipublikasikan dan diingat kembali),  dan dilihatin orang-orang gitu. Dan otomatislah, saya minta maaf, dan bantuin bersihin cipratan minuman tersebut. Nah bagi orang-orang yang denger atau baca cerita ini pasti akan tertawa sekaligus prihatin dikit mungkin, dan sama anggota GG kadang diceritain lagi peristiwa tersebut, dan hal-hal yang memalukan yang dilakukan setiap individunya, mengingat kejadian-kejadian yang dialami.

Sekian untuk bagian pertama yang bisa saya tuliskan dan nantikan bagian keduanya.

No comments:

Post a Comment