Tab

Wednesday, December 5, 2012

NORI

Kali ini, saya akan menceritakan tentang keberadaan NORI, yang terbentuk tidak sengaja di 1KA26 waktu semester 1.


Entah kenapa dinamakan begitu, saya sendiri tidak tau asal muasalnya. Saya dikelas seh orangnya ikut ngumpul aja, jadi kalau dibilang punya 2 group atau genk dikelas. Untungnya seh ga seperti genk-genk macam dulu (atau sekarang juga masih yaa.???) yang keberadaannya harus selalu eksis. Disini saya akan memperkenalkan wajah-wajah personil dari NORI, berikut foto yang ada.



Dari foto diatas, yang berquote "inilah sahabat2 baruku" dari kiri bernama Nia Anggraini, panggilan Nia, lalu disebelahnya Emellika panggilan emeng, lalu disebelahnya ada Yayuk panggilal Ayuy (satu kelas juga samapai sekarang), dan yang terakhir pada foto dibawahnya dari kiri ada Zul Evi Yana, panggilan Levi (sekarang sudah pindah ke UNJ).

Kalau bersama dengan NORI, kebanyakan main kerumah saya (yang sering Ayuy dan Emeng), lalu jalan-jalan kalau lagi bosan liburan, seperti ke Kota Tua sama ke Monas (yang baru dikunjungi bersama mereka). Perjalanan kesana ada aja yang membuat ketawa, dan pengalaman yang beda dari sebelumnya. Kalau di Monas, cobaannya ada aja, seperti cuacanya, awalnya mendung gitu, terus ke panas lagi, mana jalan kaki jauh banget.  Lalu masuk ke dalam tugunya, itu sumpah ngantrinya panjang banget. Tapi tidak sia-sia juga, karena kita bisa melihat pemandangan dijakarta dan gedung-gedungny. Setelah selesai menikmati di atas tugu, kami akhirnya turun dan melihat ke museumnya. Habis itu kita foto-foto ditamannya, dan yang ada relief patung para pejuang. Lucu juga foto yang diambil, terutama Nia dan Emeng, seperti gambar dibawah ini :


Sebenarnya banyak juga kejadian yang lucu bersama mereka, tapi susah buat saya tuliskan disini. Sekian cerita yang bisa saya tuliskan tentang NORI. Pokoknya saya memiliki banyak teman yang bisa diandalkan, baik GG maupun NORI.. :D

No comments:

Post a Comment