Tab

Tuesday, December 4, 2012

GG Bagian 2

Saya akan melanjutkan cerita sebelumnya yaitu masih tentang GG.
Cerita kedua yang saya ingat itu yang kalau diingat-ingat kembali, membuat orang yang mendengarnya pasti ketawa. Begini ceritanya...

Masih sama hal yang dilakukan seperti bagian pertama, yaitu makan bareng lagi disamping kampus J1. Nah si Ajenk sama cowoknya waktu itu lagi berantem gitu deh, saya tidak tau penyebabnya apa. Kan kita sudah pesan bakso, terus cowoknya Ajenk nyamperin kita-kita. Nah hal yang tidak terduga itu, tidak biasanya cowoknya Ajenk itu ngerokok, terus c Ajenk kan liat sikap cowoknya waktu itu, terus bilang "KAMU NGEROKOK..???" dan cowoknya bilang "GAK KOK.."(sambil ngeluarin hisapan rokoknya didepan kita semua). Semua yang ada disitu otomatis ngeliatin dan tertawa melihat tindakan cowoknya Ajenk itu. Terus lagi-lagi itu bisa membuat bahan lelucon satu kelas buat  si cowok.

Lalu cerita yang ini benar-benar bikin sakit perut saat mendengarnya, karena ini imajinasi tingkat dewa yang dibuat salah satu personil GG. Ceritanya begini, waktu itu kan lagi ngerumpi dikelas saat dosen tidak masuk. Lalu kita lagi bahas tentang acara pernikahan personil GG, diumpakan yang nikah duluan itu si Indah, terus tempat acaranya di stadion GBK, luas banget kan..??? trus kita bawain spanduk gitu buat ucapin selamat atas pernikahannya, dll. Nah abis itu dilanjutin ke Malam Pertama saat nikah, otomatis kan hubungan intim yaa (maaf kalau rada-rada ceritanya), karena kita anak Sistem Informasi, kan tugasnya sebagai analisis dan ngoding, terus sebelum melakukan hubungan itu, si Alfi imajinasi banget, terus bilang "kita buat kodingannya dulu, supaya hasil yang didapat (anaknya nanti) bisa bagus. Nah kalau hasilnya belum bagus juga, masih bisa diubah kodingannya, biar sempurna. Habis itu kalau sudah berhasil, kita looping deh, biar banyak yang dihasilkannya" Bisa bayangin kan ?? Dengernya aja udah sampai guling-guling mungkin, sampai sakit perut. Pokoknya ini imajinasi tingkat dewa banget deh.

Lalu ada lagi neh kejadian yang lucu juga. Saat itu kan kita lagi ikut seminar didepok, terus janjian lah buat berangkatnya. Saya lagi nunggu dirumah, saat itu lagi hujan. Lalu si Alfi sudah sampai didepan rumah. Nah tinggal nunggu Ajenk yang belum dateng, karena waktu itu dia naik angkot atau dianter gitu lupa. Yaudah saya dan Alfi samperin di depan GrandMall. 

Tidak disangka, jas hujannya si Alfi ada yang robek (lupa bagian mana), yaudah kita tetep lanjutin perjalanan buat kerumahnya serrr di daerah Galaksi. Karena hujan gede, makanya saya sudah pakai jas hujan, nah yang lucunya, kan si Ajenk bawa payung tuh, terus saya suruh dia buka aja payungnya,(padahal sudah pakai jas hujan juga) karena kami naik motor berdua. Kan lagi naik motor, otomatis kalau pakai payung kan, selalu aja jadi mangkok terus payungnya, soalnya saya percepat laju motornya. HAHAHA. Pokoknya ribet deh saya dan Ajenk bawa motornya, terus diketawain lagi sama si Alfi diperjalanan. Untungnya si selamat kerumah serrr-nya, dan kita menuju ke stasiun Tebet, buat ketemu sama Indah dan yayank untuk ke Depok bareng.

Yaa, begitulah cerita yang bisa saya buat ini. Pokoknya GG kompak banget, apalagi saat duka maupun duka, selalu ada buat menghibur dan kasih nasihat kalau ada yang lagi susah. Dan saat salah satu personilnya ulang tahun, kita patungan buat beli kado, dan kalau ada uang lebih, sama yang ulang tahun ditraktir, dan kadang habis selesai dari kampus kita jalan-jalan untuk cari makan (pokoknya kuliner deh kebanyakan).
Sekian....

No comments:

Post a Comment