Tab

Monday, December 2, 2013

CURHATAN TAHUN INI

Tidak terasa sudah memasuki bulan desember 2013, dan lagi-lagi seperti sebelumnya hari ini (2 desember) merupakan hari ulang tahun saya yang terasa sangat menyedihkan sekali. Kenapa ??

Karena hanya beberapa teman saja yang ingat dan mengucapkan, baik lewat facebook, twitter, bbm, ataupun sms langsung, sehingga kita bisa tau sahabat yang sebenarnya yang mengIngat ulang tahun kita tanpa mencantumkan tanggal ulang tahun kita di facebook. Walau faktanya yang mengucapkan itu sedikit. Tetapi yang membuat sedih hari ini, karena tidak ada yang mengucapkan dirumah, dan tante yang dekat dengan saya tidak tahu :’( . Waktu ulang tahun sebelumnya yang masih ada Ibunda tersayang, masih bisa merasakan ucapan dan masakan special walaupun sederhana (tanpa adanya kue ulang tahun dan perayaan) setiap tahun sebelumnya, dan bisa minta janji buat minta kadonya. Tetapi sekarang itu sudah tidak bisa dirasakan kembali. 


Sekarang setiap ulang tahun, kalau ada yang mengucapkan, membuat saya sedih dan merasakan sendirian, karena juga ulang tahunnya selalu libur dan UTS.  Sempat iri melihat orang lain yang ulang tahun, bisa mendapatkan begitu banyak ucapan dari keluarga dan terkadang juga ada yang membuat kejutan dan dirayakan ulang tahunnya.  Kepingin sekali merasakan hal itu semua (kejutan di malam hari, ada yang bawain kue dan lilinnya ke kamar sambil nyanyi lagu ulang tahun, diceplokin telur dll) walaupun sekali seumur hidup. Jadi memiliki pengalaman yang bisa diceritakan ke teman-teman atau saudara. Apalagi hari ini juga hujan (sama dengan suasana hati yang lagi sedih), dan lagu yang saya dengarkan ini pas melengkapi rasa sedih dan kesendirian. Masih mengharapkan ada yang membuat kejutan untuk tahun ini, tapi tidak mungkin terwujud sepertinya, karena saya hanya orang biasa, tidak seperti selebritis yang mendapatkan kejutan dari berbagai sahabat selebritis lainnya dan kiriman kado dari fans-fans mereka


Sekian tulisan yang bisa saya buat, semoga memenuhi criteria untuk tulisan yang disuruh karena ini pengalaman pribadi yang menyedihkan buat saya yang tiada ada akhirnya setiap tahun.


No comments:

Post a Comment