Tab

Friday, December 28, 2012

Region Bekasi

Kali ini, saya akan menceritakan tentang pengalaman bersama anggota Region Bekasi. Pertama kalinya, benar-benar belum akrab banget, hanya para koor saja yang mulai akrab.
Tapi seiring waktu, anak-anaknya ternyata asik dan heboh banget dari yang lain. Jadi, untuk latihan setiap minggunya seru banget dan kompak. Kebanyakan sih, masih pada SMA waktu itu, ada juga yang  masih SMP juga ikut.Saat jadwal latihannya di GBK, untuk latihan gabungan se-JABOTABEK dan Bandung, cuma Region Bekasi yang paling berisik, tapi kompak. Region lain, pada ngeliatin saking kompaknya kita, karena selain latihan, banyak banget deh obrolan-obrolan yang konyol sampai ketawa gak habis-habisnya.

Pernah saat waktunya pulang latihan di GBK, kita (saya,Moe,Ochi,Helmi,Jeane,) itu kita jalan kaki dari GBK ke plaza Semanggi, karena kita waktu keluarnya itu salah arah, maklum GBK kan luas banget. Niatnya sih, mau naik bis, tapi gak muncul-muncul, terpaksa deh nekat jalan kaki ke Plaza Semanggi. Bisa bayangin dong jauhnya semana..???? Itu dijalan, cuma kita berlima saja yang jalan kaki, lainnya pada mobil-mobil semua.Yaa..biarin lah pengalaman gak terlupakan tuh, sambil jalan sore-sore.Kenapa kita ke Plaza Semanggi, bukannya langsung pulang ? karena kita sudah janjian buat ngumpul bareng di Solaria tepatnya, kalau yang lain bawa mobil sih, dan udah full juga kalau mau nebeng.Lalu kita pesan makanan, karena letihnya perjalanan yang kita tempuh barusan. 

Setelah selesai bincang-bincang, ternyata hari sudah gelap. Nah kita siap-siap, untungnya yang jurusan Bekasi banyak juga, kita pulang naik bis. Sebelum dapat bisnya itu, ada aja halangannya. Yang bisnya lama banget datengnya, trus kita mondar-mandir nyebrangin jembatan buat dapetin bis yang kosong supaya dapat tempat duduk. Nah saat lagi nunggu bis, kan kita nunggu di halte, gak disangka-sangka ada orang gila telanjang persis di depan. Anak cowok yang udah liat duluan, terus kasih kode gitu, ke anak ceweknya supaya ngejauhin, tapi ada yang penasaran si Ochi tanpa sadar ngeliat orang gilanya.Yaudah deh, kita ngejauhin Ochi-nya biar gak ngeliat orang gilanya lagi. Setelah itu bis baru muncul. Didalam bis, si Ochi masih aja kepikiran sama orang gila itu, kita ketawa-ketawa, bahas yang barusan diliat, dan untuk menghilangkan memory yang tidak enak barusan itu, kita mengalihkan ke pembahasan yang lain sampai tiba di tujuan kita.

Lalu, pengalaman seru lainnya saat ada kontes dance dari www.gleekindonesia.com yaitu buat video dengan gerakan yang sebagian untuk flashmob nanti, lalu ditambah gerakan bebas, yang videonya terpilih akan dimasukkan buat iklan di starworld (chanel yg berlangganan indovision dan sejenisnya) untuk promosi serial glee yang akan ditayangkan di chanel tersebut waktu itu. Nah persiapan anggota Bekasi benar-benar ribet banget deh, supaya bisa kepilih. Lalu ada Cilla yang ulang tahun, terus semua yang dateng diundang ke rumahya di daerah Galaxy untuk ngerayain (makan-makan) waktu itu hujan deras sekali, sehingga latihan buat bikin videonya terhenti. Malemnya kita ngelanjutin buat videonya, sumpah niat banget ini sampai basah-basahan (sengaja bajunya dibasahin seperi habis disiram, dan bikin berisik juga malem-malem malah ngedance (waktu itu bulan desember akhir 2011). Lalu ada rencana buat tahun baruan di rumahnya Cilla, dan yang ikut lumayan juga. Pokoknya seru banget pengalaman yang saya dapatkan bersama mereka.

Maaf kalau bahasa dan cerita yang saya utarakan ini tidak detail, dikarenakan saya hanya mengingat kejadian yang penting-pentingnya saja dan tidak bisa juga memperlihatkan photo kegiatannya.


No comments:

Post a Comment