Tab

Tuesday, October 23, 2012

Evolusi Mahasiswa


Sumber :
http://malesbanget.com/2012/01/evolusi-mahasiswa/




Kalau saya pribadi, saat jadi mahasiswa baru (tingkat 1), benar-benar senada apa yang ditulis dari artikel diatas. Membuat PECITRAAN,
terutama pada teman-teman baru dan ada kejadian  yang membuat saya malu sendiri (ditertawakan oleh teman-teman baru dikelas) karena menanyakan nomer HP dosen algoritma (pria), kalau ada yang mau ditanyakan pelajarannya. Waktu itu saya tidak berpikiran kalau bisa kirim email untuk kontak dosennya. Jadilah satu kelas heboh, pada bilang "Cieeeee" gitu. Sumpah malu abis.


Sebenarnya untuk saya sendiri itu susah untuk mengakrabkan diri ke teman-teman baru dikelas, sehingga saya masih saja sendirian selama 2 mingguan mungkin. Dan setelah sudah saling mengenal satu sama lain,  jadi ketauan sifat-sifat belang mereka..HAHAHA. Teman-teman dikelas 1KA26 orangnya ternyata asik-asik dan gokil, terutama untuk cowonya, buat banyolan mulu dikelas dan tingkahnya lah yang bisa buat suasana dikelas tidak boring. Dan masa-masa itu berakhir, karena kita semua terpencar dikelas yang berbeda. Tapi hal itu tidak membuat kita, tidak saling kontak satu sama lain, kita juga membuat acara buat nonton film bioskop, ataupun buka bersama saat bulan ramadhan.

Kalau ditingkat 2, soal saya yang susah mengakrabkan diri ke teman-teman baru sudah bisa berkurang, karena kebanyakan teman-teman yang satu kelas itu, dari teman ditingkat 1, jadi saya lebih aktif gitu buat akrab ke teman lain, supaya cepat hafal nama-nama teman baru. Untuk teman wanita dikelas didominasi dari teman saya di tingkat satu, jadi tidak begitu susah untuk mengakrabkan diri lagi.hehehe. Kalau untuk anak cowonya, kalau menurut saya pribadi lebih berisik dari perempuannya.

Lalu saya sempat juga ikut organisasi HIMSI, tapi setelah tahu kalau yang dilakuin cuma buang-buang waktu (nongkrong ga jelas, bolos kuliah, dll), ini menurut saya loh, udah ga pernah ikutan lagi. Tapi untungnya sih, ga sampe bolos kuliah juga.

Kalau ditingkat 3 ini, apa yang ditulis artikel tersebut, beda jauh sama yang saya jalani sekarang ini, malah di semester 5 ini, tugas-tugas semakin banyak. Dan untuk tingkat selanjutnya, semoga bisa lulus tepat waktu, dan jangan sampai juga jadi mahasiswa abadi, kasian orang tua, biayain uang kuliah, waktunya kita membahagiakan orang tua dengan cepat lulus dengan nilai maksimal dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dan nyaman buat kita.   ^____^



No comments:

Post a Comment